Peluang Usaha Bisnis Sampingan Jualan Pulsa Modal Kecil

Peluang Usaha Bisnis Sampingan Jualan Pulsa Modal Kecil

Blog Bisnis Indonesia |
Peluang Usaha Sampingan ~ Pada masa teknologi instan ini , kebutuhan akan alat telekmunikasi terkhusus Handphone atau telepon genggan semakin tak mampu terelakkan. Hal ini tentu alasannya yakni peradaban insan yang serba sibuk , terlebih kini kebutuhan gres menyerupai internet dalam gadget semakin marak diperlukan sehingga kemudian kebutuhan lain menyerupai pulsa semakin tinggi. 

Kebutuhan pulsa semakin meningkat dengan lahirnya gadget - gadget berplatform android pada beberapa tahun silam. Tak hanya duduk perkara komunikasi antar personal namun juga komunikasi melalui jalur internet termasuk social media menyerupai Facebook , Twitter , BBM dan lain sebagainya. Hal ini membuat kebutuhan pulsa semakin meningkat dan tentu membuat peluang perjuangan urusan ekonomi pulsa semakin petensial untuk di jalankan. Menurut keterangan Menkominfo pengguna ponsel di Indonesia kini mencapai 270 Juta jiwa ( Sumber : UGM ). Karena besarnya kebutuhan pulsa baik untuk komunikasi via sms dan telepon maupun kemudahan lain semisal internet maka perlu kiranya kita bahas peluang usaha pulsa pada artikel di bawah ini :


Peluang Usaha Bisnis Sampingan Jualan Pulsa Modal Kecil


Secara sederhana , urusan ekonomi pulsa memiliki dua cara yang umum di lakukan yaitu : 

Bisnis Pulsa Menetap 

Meotde perjuangan ini yakni dengan menetap di satu tempat menggunakan bangunan permanen atau sementara di satu tempat. Tempat jualan pulsa atau counter ini kemudian tidak terlalu populer menyerupai dahulu alasannya yakni kini telah banyak bermunculan counter berjalan alias tukang jualan pulsa yang tidak menggunakan bangunan sehingga orang tidak perlu lagi menuju ke satu tempat hanya untuk membeli pulsa. 

Namun demikian , cara berjualan pulsa ini relatif lebih mudah dan aman alasannya yakni biasanya orang yang akan membeli pulsa akan membayar menggunakan uang kas bukan dengan hutang terlebih dahulu. Selain itu , urusan ekonomi ini juga dapat disandingkan dengan urusan ekonomi lain menyerupai jualan aksesoris HP , atau mampu juga berjualan produk yang tidak ada hubungannya dengan pulsa. Sayangnya , jikalau anda berencana menjual pulsa dengan metode ini sementara anda tidak memiliki kios sebelumnya , maka untuk menjalankan peluang perjuangan ini anda perlu merogoh kocek lebih dalam. 

Bisnis Pulsa Counter Berjalan

Bisnis selalu berubah , dan perubahan ini menuntut kretifitas. Inilah yang dilakukan sebagian orang saat mereka tidak terpaku pada tempat atau kios , mereka kemudian hanya bermodalkan handphone yang saya kira anda telah memilikinya serta deposit yang mampu anda dapatkan di beberapa galeri atau dealer pulsa yang ada di tempat anda. 

Kelemahan urusan ekonomi ini yakni anda harus benar benar teliti dan terkadang harus benar benar tegas saat anda menarik uang pulsa tersebut. JIka anda tidak tegas maka uang modal anda tidak mampu diputar sehingga kemungkinana besar perjuangan anda mampu terhenti jikalau anda tidak memiliki cadangan modal yang cukup. Keuntungan yang anda dapat tentu anda tidak perlu merogoh uang lebih banyak alasannya yakni modal yang anda perlukan hanyalah satu buah HP dan deposit pulsa. Peluang perjuangan jualan pulsa dengan metode ini lebih hemat modal. 

Adapun cara menerima deposit pulsa , anda mampu mencari biro tronik pulsa di kawasan pulsa anda yang menyediakan deposit pulsa. Biasanya untuk menjalankan urusan ekonomi ini , minimal deposit yang harus anda miliki yakni Rp. 50.000 ,- , untuk denah pendaftaran anda akan dijelaskan oleh pemilik biro tersebut. Termasuk cara mengirim pulsa. 

Keuntungan tiap transaksi berbeda beda di tipa agennya. Berkisar antara Rp. 400 - Rp. 700 , tinggal anda hitung dalam sehari perkiraan anda akan melaksanakan transaksi beapa dikalikan keuntungan tiap transaksi. Meskipun urusan ekonomi ini terkesan urusan ekonomi sepele namun perlu ketelitian dan ketekunan , dan bukan tidak mungkin urusan ekonomi anda akan menjelma urusan ekonomi pulsa besar asalkan anda benar benar tekun dalam menjalankannya. 


Bagaimana apakah anda tertarik untuk menjalankan peluang perjuangan ini? Semoga saja artikel Peluang Usaha Bisnis Sampingan Jualan Pulsa Modal Kecil dapat bermanfaat untuk anda. Salam sukses berwirausaha. 

Share this:

Disqus Comments