28 Peluang Usaha Agen Panen Jutaan Setiap Bulan

28 Peluang Usaha Agen Panen Jutaan Setiap Bulan

Blog Bisnis Indonesia | Mau tahu apa saja 28 peluang perjuangan biro yang dapat membuat Anda panen jutaan tiap bulannya? Yuk , simak ulasan berikut.


1. Peluang Usaha Agen Utama , Agen Perdana , Reseller , Penjual & Konsumen Setia Grosir & Ecer Susu Kedelai Pelancar ASI Karima Milk


Karima Milk merupakan brand yang terhitung masih gres , alasannya yakni itu masih terbuka luas kesempatan menjadi pemasar Agen Utama , Agen Perdana , Reseller , Penjual & Konsumen Setia Grosir & Ecer Susu Kedelai Pelancar ASI Karima Milk ini. Untuk info lebih lengkapnya silahkan hubungi FIA Distributor Karima Milk SMS/WA 085725868917.

Info lebih lengkap & testimoni susu karima pelancar asi klik : Peluang Usaha Susu Pelancar ASI.

Karima Milk yakni brand susu pelancar asi gres , merek susu kedelai / soya yang terbukti melancarkan dan memperbanyak produksi ASI untuk ibu menyusui (breast milk mama soya) pasca melahirkan yang sangat di rekomendasikan. 



Susu Kedelai / Soya Pelancar ASI Merk Karima Milk yakni minuman yang terdiri dari perpaduan komposisi formula sari kedelai / soya pilihan diramu dengan ekstrak herbal alami selain daun katuk juga mengandung ekstrak fenugreek.



Susu Pelancar ASI Karima Milk Telah terbukti membantu para ibu dalam memperlancar dan meningkatkan produksi ASI , makanan dan minuman utama pada bayi terutama balita.

Dengan 1 box isi 200 gram dijual eceran dengan harga terjangkau cukup Rp 27.000 ,-. Cukup diminum 2 kali sehari dengan dosis konsumsi 2 sendok makan kurang lebih 20 gram dilarutkan dalam 150 ml air panas. 



Dianjurkan diminum secara teratur dan efeknya berbeda-beda pada setiap ibu menyusui ada yang asinya lancar 1 jam setelah mengkonsumsi , ada yang butuh 1 hari ataupun lebih alasannya yakni kondisi setiap ibu menyusui berbeda-beda.

Kelebihan Susu Pelancar ASI Karima Milk selain lebih terjangkau , alami , dan ampuh dari produk pelancar asi yang lain dan tersedia rasa original , cokelat , dan vanila dengan rasa yang lebih enak dan tidak langu.



Yang terang potensi penghasilan besar dan kesempatan menjadi pemasar Agen Utama , Agen Perdana , Reseller , Penjual & Konsumen Setia Grosir & Ecer Susu Kedelai Pelancar ASI Karima Milk ini masih terbuka luas. Untuk info lebih lengkapnya silahkan hubungi FIA Distributor Karima Milk SMS/WA 085725868917.

Info lebih lengkap & testimoni susu karima pelancar asi klik : Peluang Usaha Susu Pelancar ASI.


2. Peluang Usaha menjadi Tour Travel Agen Wisata Online dan Offline


Peluang Usaha Agen Wisata

Artikel Terkait Peluang Usaha Modern : 20 Hal Menjamin Keberhasilan Peluang Usaha Laundry

Berwisata memang menjadi salah satu kebutuhan sekunder bagi masyarakat menengah ke atas. Kalau kata orang-orang , jangan hingga kurang piknik , lah. Untuk itu , salah satu peluang perjuangan yang patut Anda pertimbangkan yakni menjadi biro travel , apalagi bila Anda termasuk orang yang senang berwisata.

Agen travel tidak harus besar , Anda dapat memulainya dengan membuka kesempatan open trip , permintaan , dan share cost. Selain mendapatkan keuntungan , Anda berkesempatan berjalan-jalan gratis menjadi pemandu para wisatawan.


3. Ide Bisnis Peluang Usaha menjadi Agen Pulsa


Peluang Usaha Agen Pulsa


Dengan semakin berkembangnya zaman , tentunya orang akan terus-menerus membutuhkan pulsa dan paket internet untuk smartphone-nya. Anda yang memiliki banyak sahabat dapat mencoba peluang perjuangan biro pulsa dan paket.

Caranya juga cukup mudah , biasanya Anda hanya akan diharuskan menyetor sejumlah uang ke bank yang nantinya akan menjadi saldo Anda untuk berjualan pulsa.

Namun tegaslah untuk setiap konsumen membayar terlebih dahulu sebelum dikirimkan pulsa , alasannya yakni kebanyakan dilema dari peluang perjuangan ini yakni sahabat yang tidak lekas membayar dan balasannya kelupaan.


4. Peluang Usaha menjadi Agen Tiket Pesawat , Kereta , dll dan Travel


Peluang Usaha Agen Tiket


Dari mulai tiket pesawat , tiket kereta , hingga tiket bus kini sudah memiliki banyak biro yang membantu menghubungkan konsumen dengan loket transportasi.

Bisnis biro tiket ini juga semakin menjamur dengan ditemuinya puluhan website yang memperlihatkan fasilitas bagi Anda yang membutuhkan tiket untuk bepergian.


5. Ide Bisnis Peluang Usaha menjadi Agen Hotel


Peluang Usaha Agen Hotel

Artikel Terkait : 20 Peluang Usaha Es Rumahan Modal Kecil Paling Diminati

Berlibur rasanya kurang sempurna tanpa adanya hotel yang dipesan terlebih dahulu. Apalagi bila Anda bepergian di waktu-waktu high-season liburan , maka akan sulit mendapatkan hotel bila sebelumnya tidak melaksanakan booking.

Untuk itulah ada kegunaan biro hotel yang membantu Anda untuk memesan hotel di kawasan tujuan wisata. Berbagai biro hotel juga memperlihatkan harga yang berbeda , sehingga bila memulai perjuangan ini , Anda harus pintar-pintar bersaing dengan biro yang sudah lebih dulu ada.


6. Ide Bisnis Peluang Usaha Agen Pendidikan Ke Luar Negeri


Peluang Usaha Agen Pendidikan Ke Luar Negeri


Keterbatasan kualitas pendidikan di dalam negeri membuat orang-orang terus berusaha mencari pendidikan terbaik di luar negeri. Namun , tentunya persyaratan aneka macam dokumen dan manajemen untuk bersekolah di luar negeri cukup rumit.

Untuk itulah ada biro pendidikan luar negeri yang akan membantu Anda mengurus semua dokumen , mulai dari cara mendapatkan surat keterangan diterima di sekolah yang Anda inginkan , hingga mencarikan kawasan tinggal , serahkan pada biro terpecaya yang sangat mungkin menjadi peluang perjuangan Anda.


7. Peluang Usaha Agen Distributor Galon Isi Ulang Aqua , Cleo , Vit , dll


Peluang Usaha Agen Galon Isi Ulang

Artikel Terkait : 20 Peluang Usaha Minuman Modal Kecil Terbukti Laris Manis

Siapa yang tidak tertarik dengan urusan ekonomi isi ulang. Semakin banyak masyarakat Indonesia yang mulai beralih membeli air isi ulang alih-alih membeli segalon air dari pabrik yang harganya mampu mencapai 4 kali lipat dari air isi ulang.

Peluang perjuangan biro galon isi ulang ini sangat sempurna untuk Anda yang tinggal di lingkungan ramai oleh masyarakat menengah kebawah.


8. Ide Bisnis Peluang Usaha Agen Distributor Gas Elpiji (LPG)


Peluang Usaha Agen Gas Elpiji


Tidak ada gas elpiji , tidak ada masakan. Jika tak ada kuliner , insan tidak dapat makan dan hidup. Oleh alasannya yakni itu , biro gas elpiji merupakan salah satu peluang perjuangan yang akan terus maju mengingat setiap rumah di Indonesia membutuhkan gas untuk memasak.

Apalagi dengan adanya tangki elpiji 3 kg yang kini dapat digunakan oleh para pedagang gerobak menyerupai bakso untuk memanaskan makanan yang dijualnya , peluang Anda memasarkan gas elpiji pun semakin besar.


9. Peluang Usaha Agen Beras Salah Satu Sembako


Peluang Usaha Agen Beras

Selain menjual beras anda juga mampu menjajal 20 Peluang Usaha Sayuran Paling Laris Selama Ini

Beras yang merupakan makanan pokok orang Indonesia menduduki posisi makanan pokok yang paling banyak kebutuhannya di negeri ini. Melihat peluang tersebut , mengapa Anda tidak mencoba menjadi biro beras saja?

Berbagai kualitas beras pun pelru diperhatikan , alasannya yakni harganya berbeda antara beras satu dengan lainnya. Coba pula untuk menjual beras merah yang kini sedang populer untuk diet para wanita.


10. Peluang Usaha Tour Travel Agent Perjalanan Online


Peluang Usaha Agen Perjalanan (Travel)


Agen travel mulai bermunculan di pulau Jawa dengan semakin meningkatnya kebutuhan seseorang untuk hingga ke kawasan tujuan dengan cepat.

Misalnya saja travel dengan rute Jakarta-Bandung atau Jakarta-Karawang. Agen perjalanan biasanya harus bermodalkan beberapa kendaraan beroda empat elf untuk mengantarkan penumpang ke kawasan tujuan dengan nyaman.


11. Ide Bisnis Peluang Usaha Agen Distributor Buku


Peluang Usaha Agen Buku


Walaupun terdapat banyak toko buku , namun menjadi biro buku pun ternyata masih dikategorikan sebagai salah satu peluang perjuangan yang cukup menguntungkan.

Anda dapat menghubungi penerbit yang menurut Anda cukup bagus dan menjual buku-bukunya , kemudian bernegosiasi untuk membeli buku dengan harga lebih murah , kemudian menjual kembali buku-buku tersebut dengan keuntungan yang Anda kehendaki.


12. Ide Bisnis Peluang Usaha Agen Distributor Peralatan Rumah Tangga


Peluang Usaha Agen Peralatan Rumah Tangga


Untuk para ibu-ibu yang menginginkan pendapatan lebih , mampu dicoba biro peralatan rumah tangga menyerupai toples dan aneka macam peralatan memasak. Contoh paling mudahnya yakni menjadi biro tupperware.

Biasanya para biro akan mendapatkan diskon tersendiri dikala membeli barang-barang tupperware yang memang mampu dibilang cukup tinggi harganya namun setara dengan kualitasnya.


13. Ide Bisnis Peluang Usaha Agen Telur Ayam , Bebek , dan Puyuh


Peluang Usaha Agen Telur

Artikel Terkait : 20 Hal Krusial Dalam Peluang Usaha Ternak Bebek

Dari mulai telur ayam negeri , telur ayam kampung , telur belibis , hingga telur puyuh dapat dijual oleh para agen.

Peluang perjuangan biro telur ini cukup menguntungkan , apalagi bila Anda sudah mempunyai lapak tersendiri di pasar maupun di warung yang dibuka di depan rumah. Konsumsi telur di Indonesia yang cukup tinggi bila membantu peluang perjuangan ini untuk berkembang lebih maju.


14. Ide Bisnis Peluang Usaha Agen Distributor Alat Tulis


Peluang Usaha Agen Alat Tulis


Walaupun teknologi sudah cukup canggih dengan kehadiran komputer yang dapat mengetik ratusan kata , namun tetap saja di segala sektor pendidikan dan kantor memerlukan alat tulis untuk hal-hal yang tidak mampu dilakukan oleh komputer.

Hal ini dapat menjadi salah satu peluang perjuangan Anda , alasannya yakni tentunya alat tulis dari mulai pulpen , pensil , penghapus , penggaris , dan lainnya akan selalu dibutuhkan dalam jumlah banyak.


15. Peluang Usaha Agen Makanan dan Minuman Ringan Waralaba (Franchise)


Peluang Usaha Agen Waralaba (Franchise)


Pernah memerhatikan aneka macam makanan dan minuman yang dijual di gerobak atau stand di keramaian? Mengapa Anda tidak bergabung saja menjadi biro waralaba!

Perhatikan makanan atau minuman apa yang sedang laris digandrungi masyarakat , kemudian tanyakan kesempatan untuk bergabung menjadi biro waralaba pada penjualnya.

Biasanya Anda akan diharuskan untuk membayar sejumlah uang sebagai modal , namun tentunya untuk urusan ekonomi makanan dan minuman akan cepat balik modal dan mendapat keuntungan.


16. Ide Bisnis Peluang Usaha Agen Pakaian Produk Baru


Peluang Usaha Agen Pakaian


Wanita memang tidak mampu melihat pakaian baru. Rasanya bila pakaian sudah dipakai 1-2 kali , pakaian tersebut sudah lama dan bosan dipakai.

Oleh alasannya yakni itulah peluang menjadi biro pakaian banyak menargetkan pasar berupa kaum wanita yang berusia dewasa hingga ibu-bu. Dengan banyaknya peminat , biro pakaian selalu mendapat keuntungan tersendiri.


17. Peluang Usaha Agen Tas Produk Baru


Peluang Usaha Agen Tas


Pakaian gres rasanya tidak lengkap tanpa tas yang bagus. Tas juga menjadi salah satu barang yang diharapkan para wanita untuk bepergian.

Semua wanita pasti akan bersinar matanya bila dibelikan tas gres , apalagi dengan merk tertentu yang terkenal memiliki kualitas baik. Untuk itu , peluang perjuangan tas untuk wanita sangat baik untuk Anda geluti.


18. Peluang Usaha Agen Peralatan Kecantikan dan Kosmetik Produk Baru


Peluang Usaha Agen Peralatan Kecantikan dan Kosmetik


Dari mulai peralatan makeup , sabun dan shampoo , body lotion , parfum , dan segala hal yang berbau kecantikan juga sangat menarik perhatian wanita. Contohnya saja lipstik , dijamin tidak ada wanita yang merasa cukup dengan 1-2 buah lipstik.

Paling tidak seorang wanita memiliki 5 jenis lipstik dan akan terus bertambah bila melihat rekomendasi dari orang lain. Oleh alasannya yakni itulah peluang menjadi biro peralatan kecantikan ini sangat menarik untuk digeluti.


19. Peluang Usaha Agen Peralatan Elektronik


Peluang Usaha Agen Peralatan Elektronik

Artikel Terkait : Aneka Ide Peluang Usaha Lainnya

Peralatan elektronik menyerupai mesin basuh , blender , setrika , kipas angin , TV , dan lainnya memang sangat dibutuhkan untuk melengkapi sebuah rumah. Tidak adanya alat elektronik dapat membuat sebuah rumah terasa kosong.

Bisnis peluang biro peralatan elektronik pun cukup menarik untuk digeluti mengingat keuntungan yang didapatkan dengan menjual peralatan elektronik juga cukup besar.


20. Peluang Usaha Agen Pos Pembayaran Listrik dan PDAM


Peluang Usaha Agen Pembayaran Listrik dan PDAM


Bayar listrik harus ke bank atau antri di kantor pos? Mengapa Anda tidak menjadi biro saja!

Cara menjadi biro yang menghubungkan pengguna listrik dan PDAM dengan pembayarannya ini terbilang cukup membantu dan efektif.

Jika ingin menjadi biro , Anda dapat menghubungi bank terdekat untuk diberikan isu lebih lanjut.


21. Peluang Usaha Agen Kredit


Peluang Usaha Agen Kredit


Rasanya hidup di abad ini tidak ada lagi orang yang tidak melaksanakan kredit. Dari mulai kredit cicilan rumah , kendaraan , bahkan membeli segala macam kebutuhan dilakukan dengan kredit.

Jika semua orang mulai beranjak membeli dengan cara kredit , jadilah seorang biro kredit yang memiliki pasar sangat luas!


22. Peluang Usaha Agen Minyak Goreng


peluang perjuangan biro minyak goreng


Minyak goreng pastilah dibutuhkan pada setiap rumah tangga alasannya yakni tidak ada rumah yang tidak membutuhkan minyak dalam memasak. Warung makan , penjual gorengan , restoran juga yakni target pasar biro minyak goreng.

Kebijakan untuk menjadi biro minyak goreng setiap merk pastilah berbeda-beda. Ada yang tanpa modal , ada yang berbentuk kemitraan pada pembelian awal harus membeli dalam jumlah tertentu.

Apabila untuk setiap penjualan minyak goreng mengambil untung 600 rupiah dikalikan 100 liter per hari , maka dalam satu bulan mampu profit 1 ,8 juta rupiah.


23. Peluang Usaha Agen Produk Minuman dan Makanan Ringan Kemasan


peluang perjuangan makanan dan minuman ringan


Kelebihan dari produk minuman dan makanan ringan kemasan selain kekal juga fleksibel untuk aneka macam macam keperluan. Variasi rasa yang banyak juga menjadi daya tarik tersendiri.

Minuman kemasan yang paling banyak diminati antaranya susu , teh , kopi , rasa jus buah maupun sari buah , sari kelapa , jelly , sirup , yogurt , maupun jamu. Makanan kemasan yang paling banyak diminati diantaranya keripik , biskuit , cokelat , permen , dan aneka snack lainnya.

Untuk memulai perjuangan sebagai biro maupun distributor grosir minuman dan makanan ringan kemasan yang pertama kali dilakukan yakni tentu saja mencari pemasok dan memilih produk yang tepat. Utamakan menjual minuman dan makanan kemasan yang sudah banyak digemari masyarakat sehingga mudah untuk menjualnya menyerupai dari produsen besar garuda , wings , aqua , 2 tang , indofood , dll.

Keuntungan yang diperoleh dari setiap buah minuman dan makanan kemasan mungkin termasuk kecil , tetapi alasannya yakni biro dan distributor yakni kawasan banyak pengecer minuman dan makanan kemasan berbelanja , jadi tinggal mainkan perkalian saja. Keuntungan puluhan juta pun mampu didapatkan dalam sebulan.


24. Peluang Usaha Agen Aneka Sembako


peluang perjuangan biro sembako


Sembako alias sembilan materi pokok kebutuhan insan meliputi beras , gula , sayur dan buah , daging , minyak goreng , susu , telur , minyak tanah , dan garam yakni peluang perjuangan yang tidak pernah sepi pembelinya alasannya yakni pasti selalu dibutuhkan oleh setiap rumah tangga.

Untuk membuka perjuangan biro aneka sembako dibutuhkan modal mulai 5 juta rupiah dengan kisaran keuntungan per hari mencapai 100 ribu hingga 300 ribu maka paling cepat mampu balik modal dalam jangka waktu 16 hari alias setengah bulan. Tentu saja ini yakni hitungan berangasan , tergantung pada omset dan profit hasil penjualan tiap harinya.


25. Ide Bisnis Peluang Usaha Agen Ekspedisi Pengiriman Barang JNE , TIKI , Wahana , Kantor Pos dll


peluang perjuangan biro ekspedisi pengiriman barang jne


Agen ekspedisi pengiriman barang sekarang ini banyak macamnya. Namun bila ditanya yang familiar maka biasanya nama JNE , TIKI , Wahana , dan kantor pos lah yang disebut.

Sebut saja misal JNE , untuk menjadi biro ekspedisi pengiriman JNE modal paling kecil yang dikeluarkan yakni sebesar 7 juta rupiah. Dari 7 juta tersebut , 2 juta sebagai biaya manajemen sedangkan 5 juta sebagai jaminan keagenan.

Dengan komisi 22 hingga 27 persen , maka semakin banyak barang yang dikirimkan semakin besar omset dan persen bagi hasilnya. Jika dalam sebulan nilai total ongkos kirim barang yang didapat biro senilai 10 juta maka pada komisi 22% artinya sebesar 2 juta 2 ratus ribu rupiah menjadi keuntungan agen.


26. Peluang Usaha Agen Laundry Kiloan Tanpa Modal


peluang perjuangan biro laundry kiloan


Salah satu urusan ekonomi laundry tanpa modal yakni dengan menjadi biro laundry kiloan. Konsepnya juga sangat sederhana.

Dengan membuka kios atau mampu juga rumahan sebagai biro untuk mendapatkan laundry pakaian kotor , kemudian setiap hari setor ke laundry sentra yang memproses pakaian kotor. Sehingga peran biro laundry hanya mencari atau menjemput konsumen dan menyetor pakaian kotor ke laundry sentra , kemudian laundry sentra memprosesnya.

Apabila laundry sentra sudah selesai memproses baju kotor maka biro mengambil kembali baju yang telah disetorkannya dan menunggu konsumen mengambilnya atau mengantarkannya ke rumah konsumen. Sebagai biro akan mendapatkan bagi hasil dalam hitungan persen dari nilai total laundry yang disetorkannya.

Untuk urusan ekonomi peluang perjuangan biro laundry mampu tanpa modal tidak mengeluarkan uang sama sekali atau mengeluarkan sejumlah uang tertentu untuk mendaftar menjadi biro laundry tergantung pada kebijakan masing-masing laundry.


27. Peluang Usaha Agen Asuransi Jiwa Prudential , Zurich , dll


peluang perjuangan biro asuransi jiwa dll


Asuransi singkatnya yakni sistem proteksi yang menyampaikan ganti rugi dalam bentuk finansial untuk kejadian yang terjadi dengan diri kita , mampu berkaitan dengan kesehatan , harta , jaminan pendidikan , dll. Untuk memperoleh ganti rugi tersebut setiap bulan seorang client harus membayar polis asuransi setiap bulan dan dapat mendapatkan ganti rugi tersebut dalam prasarat atau kondisi yang sudah ditentukan.

Agen asuransi mendapatkan komisi dari setiap client gres yang di dapatkannya. Dan mampu jadi sistemnya berjenjang menyerupai MLM. Besarnya komisi asuransi yang diterima pun berbeda-beda dari 5 hingga 30% bahkan mungkin lebih. Penghasilan yang diperoleh biro asuransi konon katanya mampu mencapai ratusan juta rupiah per bulan.


28. Peluang Usaha Agen Properti Tanpa Modal


peluang perjuangan biro properti


Menjadi biro properti mampu juga disebut broker makelar properti , membutuhkan modal minim bahkan mampu tanpa modal sama sekali. Dari zaman dahulu hingga zaman sekarang , orang-orang berinvestasi dengan membeli properti sebagai aset.

Walaupun komisi dari biro properti beraneka ragam , sebut saja misal paling kecil 2 hingga 3 persen , semisalkan mampu menjual satu rumah dengan harga 500 juta saja , maka biro properti akan mendapat komisi sebesar 10 juta rupiah. Sebuah angka profit yang tidak mampu diremehkan , kan!



Itulah tadi 28 macam perjuangan biro yang dapat membantu Anda mewujudkan panen jutaan rupiah setiap bulannya biar membantu dan bermanfaat. Hanya satu syarat suksesnya : mulai sekarang dan jangan berhenti.

Jangan lupa share link artikel ini di sosial media anda siapa tahu ada yang membutuhkan. Bagikan pendapat anda mengenai artikel ini di kolom komentar ya , terima kasih  atas share dan komentarnya :)


Referensi :

https://www.pinterest.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Usaha_kecil
https://en.wikipedia.org/wiki/Agent



Share this:

Disqus Comments