Untuk Ibu Rumah Tangga

Untuk Ibu Rumah Tangga

Blog Bisnis Indonesia |
Usaha Rumahan ~ Sudah menjadi tanggung jawab bagi seorang ibu untuk mengurus anak dan suami. Seorang ibu pada dasarnya memiliki tanggung jawab utama yaitu mengurus anak , mendidikan , melihat perkembangannya sehingga si anak tumbuh dengan kasih sayang yang berlimpah/ Selain itu , Seorang Ibu juga menyandang gelar sebagai sebagai seorang istri yang berkewajiban mengurus suami , membahagiakan suami dan memberinya kasih sayang. Lalu bagaimana bisa menjalankan semua itu kalau anda ingin bekerja untuk ikut memenuhi kebutuhan keluarga?

Usaha rumahan mungkin bisa menjadi salah satu solusi bagi anda , ibu rumah tangga yang ingin menghasilkan uang namun tetap berada di dalam rumah sehingga dapat terus bersama keluarga , melihat perkembangan sang anak serta menjadi seorang istri yang baik untuk suami anda. dan berikut ini ialah kumpulan peluang perjuangan rumahan untuk ibu rumah tangga yang pastinya selalu berpotensi untuk menimbulkan anda kaya raya asalkan anda bisa tekun dalam menjelankannnya. Mari simak ulasan artikel berikut ini :

 Untuk Ibu Rumah Tangga

Untuk Ibu Rumah Tangga


  • Usaha Rumahan Online

Anggaplah saat anda hingga pada artikel ini , berarti anda setidaknya bisa browsing internet. Jika anda bisa browsing internet berarti anda berpeluang untuk dapat menjalankan urusan ekonomi online. Bisnis online menjadi salah satu peluang perjuangan yang sangat potensial mengingat banyaknya pengguna internet di dunia termasuk Indonesia. 


Ada banyak jenis urusan ekonomi online yang dapat anda jalankan sebagai perjuangan rumahan diantaranya menjadi publisher atau blogger , mengupload video dan menjadi mitra youtube adsense , membuka toko online , menjadi dropshiper dan lain sebagainya. Keuntungannya sangat bervariasi tergantung dari bagaimana anda mengelola urusan ekonomi online anda. Di India , terdapat seorang blogger yang telah menghasilkan uang ratusan juta rupiah hanya dari menjadi blogger. DI indonesia terdapat nama Anne Ahira , seorang perempuan master dalam dunia internet marketing yang telah berpenghasilan ratusan juta rupiah perbulan. 

  • Usaha Rumahan Tanaman Hias

Seorang wanita umumnya menyukai warna dan keindahan. Sehingga biasanya wanita kemudian menyukai bebungaan dan tanaman hias , kalau anda termasuk sebagai wanita yang menyukai tanaman hias , maka tidak ada salahnya kalau anda menyalurkan hobi anda untuk anda jadikan sebagai urusan ekonomi perjuangan rumahan yang bisa menambah pundi pundi penghasilan keluarga. Selain membuat rumah anda semakin sejuk , bisa bersama keluarga juga dapat menghasilkan pendapatan tambahan.

  • Usaha Rumahan Jahitan 

Untuk anda yang memiliki kemampuan dibidang jahit menjahit , mengapa anda tidak mencoba membuka perjuangan jahitan yang modalnya tidak terlalu besar? anda bisa mendapatkan jahitan seragam , pakaian menyambut hari raya atau membuat pakaian yang bisa anda jual di Internet. Jaman sekarang penjahit bukannya profesi yang berpendapatan kecil. Banyak sekali penjahit - penjahit kreatif yang dapat menghasilkan uang sehingga bisa mencukupi kebutuhan keluarga serta dapat memfasilitasi pendidikan anak - anaknya hingga ke tingkat akademi tinggi. 

  • Usaha Rumahan Laundry Kiloan

Usaha Laundry gotong royong bukanlah perjuangan baru. Bisnis laundry telah ada semenjak dahulu , dahulu perjuangan laundry biasanya hanya membidik target kalangan tertentu menyerupai mahasiswa , atau kalangan elit menengah atas. Kini , laundry kiloan semakin merata merambah di banyak sekali kota dan desa seiring dengan keingingan insan yang ingin serba instan. Keuntungan dari urusan ekonomi ini bisa mencapai jutaan rupiah dengan modal yang tidak terlalu besar tentunya. Anda bisa menjalankan perjuangan ini di rumah anda.

  • Usaha Rumahan Kerajinan Tangan

Kerajinan tangan menjadi salah satu hal yang disukai oleh wanita. Mereka biasanya lebih telaten dalam membuat banyak sekali kerajinan tangan menyerupai tas dari bungkus kopi , menyulam dan lain sebagainya. Anda bisa membuat kerajinan tangan dalam bentuk aksesoris wanita atau yang berkaitan dengan fashion. Selain bisa sebagai selingan di waktu sela anda , juga bisa anda jadikan sebagai peluang perjuangan sampingan yang tentu tidak kalah potensial dibanding urusan ekonomi lainnya.

Dari sekian banyak Peluang perjuangan rumahan  adakah yang menarik untuk anda jalankan? biar saja artikel diatas dapat memberi ide urusan ekonomi untuk membuka gerbang ide urusan ekonomi bagi anda. Terima kasih salam santun dan biar sukses.

Share this:

Disqus Comments