Cara Cek Ranking Posting Dan Blog Dengan Rankaware

Cara Cek Ranking Posting Dan Blog Dengan Rankaware

Blog Bisnis Indonesia |
Bisnis online ~ Dalam membangun sebuah blog , tentu anda menginginkan semoga artikel blog dapat tampil di page one halaman pencarian google dengan menargetkan kata kunci tertentu. Salah satu caranya ialah dengan mengoptimasi blog baik secara offpage maupun onpage. Hal lain yang perlu dilakukan ialah dengan melaksanakan pendataan ranking artikel kita. 

Ada banyak tool yang dapat kita gunakan untuk melihat posisi kita di search engine menyerupai Google , Yahoo dan lainnya menyerupai accurank tracker atau alat lain menyerupai Long Tail Pro Platinum , namun pada kesempatan ini saya akan memberi review sedikit terhadap salah satu tool untuk memperhatikan posisi blog pada kata kunci tertentu yang sering saya pakai yaitu Rankaware. 

Rankaware ialah tool rank tracking article position yang sangat mudah digunakan dan memiliki interface yang mudah dipahami. Berikut ini ialah tampilan aplikasi Rankaware.


Setelah saya cek , hasil yang diperoleh dari data tersebut memang tepat. Saya selalu menggunakan aplikasi ini untuk cek lokasi artikel saya di dalam halaman pencarian google. 

Aplikasi ini memang berbayar dengan menunjukkan fitur - fitur :

Check SERP on Google , Bing , Yahoo

Cek ranking kata kunci 
Automatically bulk check keyword rank on Google , Bing , Yahoo and track SERP position changes(up or down) over time. Improve your SEO efficiency.

Sesuai namanya , fitur andalan yang ditawarkan ialah tracking di search engine menyerupai Yahoo , Bing , Yahoo. Tak hanya itu , kita juga mampu melihat perubahan naik turunnya suatu kata yang disajikan dalam bentuk chart atau diagram. Dengan melihat data tersebut , anda mampu tahu artikel mana yang harus anda perbaiki semoga artikel yang anda targetkan dapat segera naik di posisi jawara pada ring pertarungan page one google , atau Yahoo dan bing.

 Penjadwalan , export Laporan ke bentuk PDF / excel

on Schedule , Branded , Professional Reports
Send scheduled , very professional , stylish SERP report with intuitive charts and tables to your clients. Fully customizable report with your company information.

Fitur lainnya yang patut diacungi jempol ialah dapat anda aktivitas kegiatan cek ranking dan dapat diexport dalam bentuk laporan PDF maupun excel sehingga kalau anda ialah seorang pelaku jasa SEO , anda mampu mengakibatkan laporan tersebut sebagai laporan perkembangan posisi website milik klien. 

Cross Platform

Suport di aneka macam platform.
Cross Platform Full Function Accessibiliy
Access fully functionality of Rankaware from anywhere on any devices (now supports Windows with upcoming support on Mac/iOS/Android) 
Garansi Keakuratan Hasil

Trendy UI & Guaranteed Accuracy

Using intelligent self-learning technology and world-class UI design , Rankaware is able to provide accurate results in well-organized structure.

Jika anda tertarik maka anda mampu mengunjungi http://myrankaware.com/ untuk melihat lebih jauh bagaimana powerfull aplikasi ini. 


Cara Instal 

Untuk instal silahkan kunjungi link  http://myrankaware.com/  dan carilah link bertulisakan INSTAL NOW 



Ketika anda klik , maka secara otomatis anda akan unduh aplikasi ini. Setelah di unduh , klik setup dan tekan next next next hingga selesai. 

Aplikasi ini sangat direkomendasikan bagi anda yang ingin mengincar kata kunci tertentu tampil di halaman pertama Search Engine. Demikian ulasan wacana myrankware.com semoga bermanfaat.

Share this:

Disqus Comments